Seorang oknum Polisi terlibat pencurian satu unit mobil jenis bak terbuka (pick up) milik warga yang dicurinya

Seorang oknum Polisi terlibat pencurian satu unit mobil jenis bak terbuka (pick up) milik warga yang dicurinya

Jambi, postbantennews.com

Seorang oknum Polisi terlibat pencurian satu unit mobil jenis bak terbuka (pick up) milik warga yang dicurinya menggunakan kunci palsu. Oknum tersebut ditangkap warga dan kini sedang berurusan dengan Polres Merangin, Jambi.di kutip jpnn

“Pelaku oknum Polri yang berinisial SR itu ditangkap warga setelah dikejar usai mencuri mobil warga setempat, dan kemudian setelah ditangkap diserahkan kepada tim Reskrim Polres Merangin untuk diamankan dan diproses hukum,” kata Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy, Senin (25/1).

Kapolres mengatakan, SR yang merupakan oknum polisi di Polres Sarolangun itu nekat melakukan aksi pencurian mobil “Ya, yang bersangkutan sudah kami amankan bersama barang buktinya dan pelaku merupakan oknum polisi yang bertugas di Polres Sarolangun,” kata AKBP Irwan Andy.

Oknum polisi tersebut melakukan aksi pencurian mobil jenis pick up Mithubisi L 300 dengan cara menggunakan kunci palsu untuk membawa mobil tersebut, namun aksi pelaku diketahui warga sekitar.

Jenis pick up merek Mitsubishi milik warga yang tempat tinggal di BTN Mandiri, Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, pada Minggu kemarin.

Setelah aksinya diketahui oleh warga dan korbannya, oknum polisi itu mencoba membawa kabur hasil curiannya, namun yang bersangkutan berhasil ditangkap warga dan aksi pencurian itu berhasil digagalkan dan pelaku SR diserahkan ke polisi.

Kemudian barang bukti mobil tersebut diamankan bersama pelaku SR ke Mapolres Merangin untuk diproses hukum selanjutnya. (sadudin/henri/pn)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments