SEORANG OKNUM ORMAS YANG PETANTANG-PETENTENG MEMBAWA SENJATA DIDUGA BERJENIS PISTOL DI SALAH SATU LOKASI PROYEK DI JAKARTA BARAT

SEORANG OKNUM ORMAS YANG PETANTANG-PETENTENG MEMBAWA SENJATA

Jakarta, Postbantennews

Keterlibatan Para Oknum Pengurus Ormas Dilokasi Proyek Dengan Sombongnya Memperlihatkan Pistol yang Ada di pinggang GB. Beredar sebuah video seorang pria yang tengah berkata-kata dengan nada tinggi kepada sekelompok orang. Di pinggang pria tersebut terselip benda yang mirip pistol.

Dalam video dengan durasi sekitar satu menit itu, terlihat pria dengan setelah baju dan celana hitam-hitam tersebut memperkenalkan diri sebagai Haji Sarmili. Dan ia juga mengaku sebagai Ketua NU Jakarta Barat dan pembina Bang Japar Indonesia, serta juga mengaku sebagai seorang penasehat wartawan dari salah satu organisasi kewartawanan.

“Saya tidak senang dengan kalian semua, karena kalian terlalu arogan,” ucapnya sambil menunjuk pihak lawan.

Ia pun terlihat memarahi seorang wartawan yang sedang meliput proyek diwilayah Jakarta barat tersebut yang diduga banyak ketimpangan dan kejanggalan.

“Kamu juga jadi wartawan harus paham, saya penasehat wartawan. Ini dari teman-teman PWI Jakarta Barat,” katanya sambil menunjuk pria bertopi di sebelahnya.

Oknum tersebut juga mengaku diri sebagai orang kuat dan dilindungi pemerintah. Ia meminta agar apa yang diperbuatnya serta lainya tidak direkam Dan dipublikasikan.

Dari latar belakang video tersebut, terlihat oknum yang membawa senjata diduga pistol berjenis Tertentu serta diduga lokasinya berada di sekitar Jalan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. (Rip/pn)

 

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments