Semoga selama hidup di Dunia menjadi jembatan menujuh alam akhirat.

Jakarta, postbantennews

Selamat jalan guru Kami, selamat datang di alam sana. Semoga selama hidup di Dunia menjadi jembatan menujuh alam akhirat. Jangan takut, amalah yang membimbing guru kami untuk peristirahat yang terakhir disana.

“Kami  dari PT. Postbanten Jakarta Media Tangerang (PT.PJMT) mengucapkan dan Turut Berduka Cita sedalam-dalamnya Atas meninggalnya Prof. Dr. J.E Sahetapy, SH.MH, semoga beliau mendapat ridhohnya tuhan yang maha esa”, hal ini di sampaikan oleh Hevvi Henrizan, SE, M.Si Dosen STKIP Arrahmanyyah Depok, selasa (21/09)

Kata Hevvi, Meninggalnya Guru Besar kami, dan beliau, semoga di tempatkan tempat yang layak oleh tuhan yang maha esa. Bagi yang di tinggalkan semoga mendapatkan berkah dari ilahi dan semoga anak, cucu, mantu, teman, dan satu kaidah mendapatkan safaatnya”, katanya

Menurut Hevvi, Selamat jalan guru kami, selamat menempuh kehidupan yang baru di sana. Agar tempat yang baru untuk istirahat selama-lamanya. Relakanlah yang hidup di dunia ini, sehingga guru kami meninggalkan dalam keadaan relah.

“Tidak ada hidup di dunia ini kekal, yang kekal setelah mati. Rohnya di ambil oleh sang pencipta, dan jasatlah yang tinggal meninggalkan rohnya, semoga rohnya di tempatkan disisi tuhan YHE”, ucapnya Dosen Hevvi

(Arfaiz/Deny/Netty/mp)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments