Sekitar 95 persen keluarga penerima manfaat (KPM) di Jakarta Utara telah menerima bantuan sosial tunai (BST)

Jakarta, postbantennews

Sekitar 95 persen keluarga penerima manfaat (KPM) di Jakarta Utara telah menerima bantuan sosial tunai (BST) dan bantuan sosial beras (BSB) dari pemerintah. Kini di perkiraan ada sekitar 5 hingga 10% lagi akan menerima bantuan Sosial. Dalam waktu dekat ini akan di selesaikan.

Kata Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan pihaknya berharap sekitar 9.000 KPM yang belum mendapat BST dan BSB dari pemerintah bisa segera didistribusikan pula oleh PT Pos Indonesia. Tidak tertutup kemungkinan, dalam waktu bulan Agustus 2021 ini sudah tetap sasaran.

“Dari target sebanyak 111 ribu KPM, sudah didistribusikan pada 102 ribu. Kami berharap seluruh kekurangannya bisa segera didistribusikan pada masyarakat Jakarta Utara,” ujar Ali saat melakukan audiensi dengan Kantor Pos Jakarta Utara sekaligus koordinasi dalam upaya menyukseskan pembagian BST dan BSB, Senin.

Dalam kegiatan yang dilakukan di Ruang VIP Kantor Wali Kota Jakarta Utara itu, Ali mengucapkan terima kasih kepada PT Pos Indonesia karena sudah memberikan pelayanan terbaiknya, sehingga manfaat BST dan BSB bisa terasa ke seluruh pelosok Jakarta Utara. (Prenky/pn/henry/ant)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments