Sekitar 60% siswa/si sudah di Vaksinasi di SMPN 1 Kemeri Kab Tangerang, Banten sudah selesai.

Tangerang Kab, Postbantennew

Sekitar 60% siswa/si sudah di Vaksinasi di SMPN 1 Kemeri Kab Tangerang, Banten sudah selesai. Kemungkinan KBM TM dan Akan di percepat proses belajar dan mengajar (KBM) di SMPN 1 Kemiri.

 

 

Sesuai aturan Dinas Dan Pemerintah, bahwa siswa di Vaksin, Sekrang sudah 60% dari jumlah Siswa yang ada. Mudah-mudahan Setelah Divaksin akan cepat TM, Sehingga musibah Orang Tua Teratasi secepatnya.

“Jumlah siswa sekitar 732 Siswa/si, yang sudah vaksin 60% dan Sisanya 40%, Kemungkinan Bulan September 2021 ini selesai”, katanya Koid Munujad, S.Pd Kepala sekolah SMPN 1 Kemiri Kab. Tangerang, kamis, (23/09) tadi siang

Menurut Koid Munajad, Kegiatan vaksinasi di smp 1 negeri kemiri berjalan dengan baik sesuai rencana , dan bahkan Orang tua murid antusias anaknya mendapatkan vaksinasi gratis. Dan Orang Tua berharap, setelah di vaksin anaknya dapat masuk sekolah seperti biasa dan KBM bisa berajalan dengan Normal.

“Mestinya, tahuin ini anaknya sudah dapat tatap muka sama gurunya, agar orang tua meyakini anak pintar dan dapat ilmu adalah dari gurunya sendiri”, katanya.

 

 

Menurut Ny. Yanti (50) Ibu Rumah Tangga (IRT) Kami Berharap pada kepala sekolah Koid Munajat spd agar semua divaksinasi siswa-siswi, sehingga dapat belajar TM. “karena kami sudah bosan anak belajar dengan HP bukan Buku Tau Guru”, katanya Ny, Yanti. (Parbatasan/Deny/postb)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments