google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Sekitar 3 orang mengeroyok anggota polisi dalam keadaan penggantian piket pada malam hari

Jakarta, postbantennews.com

Jangan-jangan teman perampok yang gagal merampok, ia gerakan teman-temannya untuk ngamuk pada polisi, pihak polisi akan tangkap para pereman itu yang mengeroyok aparat polisi.

Dibakabrkan ada sekitar 3 orang preman itu memukul Seorang anggota Polri dikeroyok sekelompok orang tidak dikenal di Bundaran Pondok Indah Jalan Metro

Karena Polisi itu pulang sendiri, lalu amuknya di balas pada pihak polisi. Kini Pihak Polres Metro Jakarta Selatan akan tangkap dalam waktu dekat, kejadian ii terjadi di Pondok Indah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa dini hari.

Pihak Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, ia buru, ouhak preman itu, ampau ke akat-akarnya akan di bersihkan, ia pihaknya sedang mengejar pelaku pengeroyokan tersebut.

“Sedang dikejar pelakunya,” katanya dalam pesan singkat kepada wartawan, Selasa.dikutip antara.com

Kepala Satuan Sabhara Polres Tangerang Selatan AKP Enung Holis mengatakan, anggota Kepolisian yang diketahui bernama Brigadir Irwan Lombu tersebut merupakan anggota satuannya.

“Iya benar. Menurut keterangan seperti itu (saat membubarkan balap liar),” kata dia.

Enung mengatakan, kejadian itu diduga dilakukan oleh sekelompok geng motor sekitar pukul 02.30 WIB. “Kami yidak main-main kami ubar pelaku pengeroyokan terhadap anggotanya bebak belur, oleh preman itu”, ujarnya.

Henry/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments