sekitar 1.000 lebih imigran akan di kembalikan pada ke Negara Asalnya. Pemerintah Swiss menunda pemulangan warga Afghanistan - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

sekitar 1.000 lebih imigran akan di kembalikan pada ke Negara Asalnya. Pemerintah Swiss menunda pemulangan warga Afghanistan

Zurich, Postbantennews

sekitar 1.000 lebih imigran akan di kembalikan pada ke Negara Asalnya. Pemerintah Swiss menunda pemulangan warga Afghanistan yang permintaan suakanya tidak dikabulkan atas pertimbangan keamanan saat negara tersebut terlibat perang saudara.

“Sekretariat Negara untuk Migrasi menunda pemulangan ke Afganistan hingga pemberitahuan lebih lanjut lantaran perubahan kondisi di negara tersebut,” cuit badan tersebut di Twitter.

Kata Badan Intelijen Daerah Swis, kemungkinan bulan ini akan ada di pulangkan Imigran kepada Negaranya. “Tidak ada lagi deportasi yang diperintahkan. Persiapan pemulangan hanya akan dilanjutkan bagi pelaku tindak kriminal.”

“Isu pemulangan warga Afghanistan telah memecah Eropa. Banyak Para Politikus Swis, cemas dengan adanya keberdaan penduduk asing di Negara wis ini. Dan akan ada rencana pemulangan penduduk orang asing ini Kenegara asalnya”, katanya politikus Swis.

Yunani pada Rabu mengatakan bahwa Uni Eropa tidak berada pada posisi untuk berurusan dengan pengulangan krisis migrasi 2015 selama perang saudara di Suriah, dan mesti berupaya mencegah warga melarikan diri dari konflik di Afghanistan. (ermi/henry/pn/ant)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments