Sedangkan proses hukum kedua adalah pelanggaran kode etik terkait perselingkuhan yang dilakukan Bripka HK - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Sedangkan proses hukum kedua adalah pelanggaran kode etik terkait perselingkuhan yang dilakukan Bripka HK

Jakarta, postbantennews.com

Didua HK KDRT sama Istrinya IS, lalu istrinya melaporkan pada pihak Polda Metro Jaya, tentang kekerasan dalam rumah tangga. Rabu (16/11)

Pihak penyidik dari Polda akan di periksa, saksi-saksi antara lain Anak-anak, Tetangga dan temannya pelapor pada Pelaku HK.

Baca juga : Sebanyak 490 orang pegawai di lingkungan Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan (Jambin) Kejaksaan RI tingkat biro

Hk dari satuan Polisi Polres Tangerang Selatan. dikutip antaranews.com

Pelaku kerap pulang malam, dan suka mabok-mabok dan sampai marah-marahnya di rumah.

Penyidik Subdirektorat Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya

Waktu dekat HK terbukti akan teracam di penjarah, memeriksa saksi-saksi kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh oknum anggota Polsek Pondok Aren Bripka HK terhadap istrinya, IS.

“Yang hari ini diperiksa oleh Subdit Renakta itu para saksi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu.

Baca juga : Kedatangan Anne Ratna Mustika dijemput secara langsung oleh Hyang Sukma Ayu di bandara Soekarno Hatta.

Saksi yang diperiksa hari ini adalah orang tua dari IS, yang juga merupakan mertua dari Bripka HK.

Zulpan mengungkapkan, ada dua proses hukum yang sedang berjalan terhadap Bripka HK. Pertama dugaan pelanggaran pidana KDRT terhadap istrinya yang ditangani Subdit Renakta.

Sedangkan proses hukum kedua adalah pelanggaran kode etik terkait perselingkuhan yang dilakukan Bripka HK, yang kasusnya ditangani oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya.

Henry / deni /postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments