google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Secara otomatis omicron ini bisa saja terjadi kerena levil ke-1 ini belum habis

Tangerang kota, postbantennews

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Banten mengimbang pada pihak sekolah swasta dan Negri agar, untuk tidak keluar kota, Karena level 1 dan takut covid omicron

Secara otomatis omicron ini bisa saja terjadi kerena levil ke-1 ini belum habis, biasanya ganti cuaca dari panas menujuh penghujan, tidak tertutup kemungkinan  covid Omicron ini bisa saja di serang keluarga yang legi berlibur.

Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Banten mengimbau seluruh tenaga pendidik untuk tidak pergi ke luar kota selama libur sekolah dalam rangka menekan penularan COVID-19 pada akhir tahun.

“Kami sudah berikan imbauan kepada seluruh tenaga pendidik agar tidak pergi ke luar kota selama libur sekolah. Hal ini sesuai anjuran pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19,” kata Jamaluddin

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jamaluddin di Tangerang Kamis.”Jadwal sudah dibuat dan disebarkan. Jadi para guru bisa berkoordinasi dengan wali murid memastikan hadir pada jadwal yang sudah ditentukan,” katanya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Banten dr Dini Anggraeni mengatakan target keseluruhan anak usia 6-11 tahun yang divaksin 186.349 anak tersebar di 455 Sekolah Dasar negeri dan swasta.

henry/netty/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments