SDN Karang Harja II Kec. Cisoka Kab. Tangerang, banten di bobol oleh angin kencang - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0
mgid.com, 660982, DIRECT, d4c29acad76ce94f

SDN Karang Harja II Kec. Cisoka Kab. Tangerang, banten di bobol oleh angin kencang

Tangerang kab, postbantennews

SDN Karang Harja II Kec. Cisoka Kab. Tangerang, banten di bobol oleh angin kencang. Bahwa bangunan tersebut sudah tidak layak huni, rabu (01/12).

Seharusnya bangunan itu mendapatkan perawatan tahun 2020 lalu, namun sekarang masa pademic, bagunan ini juga tertunda mendapatkan biaya perawatannya.

Huntung saja anak tidak berada di dalam kelas, jika terjadi anak kami juga bisa di hatam sama puing bangunan itu. Ya, mudah-mudahan puing ini tidak membawa kecelakaan pada anak SDN Karang Harja II

Akibat diterjang angin kencang beberapa waktu lalu, genteng dan plafon sebuah bangunan sekolah SDN Karangharja 2 Karangharja, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten jebol tepatnya di dua ruangan kelas 4.

“Saat ini untuk kondisi sekolah di dua ruangan yaitu kelas 4a dan 4b sangat memprihatinkan dan sangat membahayakan bagi keselamatan siswa/siswi kami,” kata Guru SDN Karangharja, Ahmad Lomri saat ditemui di Tangerang, Rabu

Ia mengatakan, genteng dan atap sekolah itu rusak akibat angin besar yang menerjang sejak beberapa bulan yang lalu. Akibatnya ruangan kelas tersebut pun rusak akibat adanya air hujan yang masuk dari atap sekolah yang rusak.

“Kalau persisnya di bulan apa saya lupa, tetapi pas kejadian itu genteng sekolah pada terbang dan copot, ditambah sama hujan yang masuk ke dalam plafon hingga jebol,” katanya.

netty/deny/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments