SDN Jati I Mendapatkan kuota vaksin, Sebelum Dikvaksin pemberian raport terlebih dahulu - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

SDN Jati I Mendapatkan kuota vaksin, Sebelum Dikvaksin pemberian raport terlebih dahulu

Tangerang Kab, Postbantennews.

Ada sekitar 270 siswa/i umur 6-11 tahun, Sekolah Dasar Negeri (SDN) Jati I Kec. Mauk Kab. Tangerang, Banten akan di vaksin hari ini, selasa, (28/12) jam 09.00 sampai selesai. Dengan tujuan anak agar sehat dan ini pun program pemerintah pusat.

Sebelum dikvaksin, akan di berikan raport. Pihak akan mengupayakan anaknya tetap sehat dan selalu. Pihak sekolah sebatas memfasilitas tempat saja.

“Kami juga mengajurkan kepada akannya yang akan divaksin segera ikut, karena sebelum disuntik vaksin, diperiksa”, katanya Nena Sujana, S.Pd

Katanya Nana, kami juga berharap pada orang orang tua agar nebenani anaknya saat di suntik, karena yang tahu penyakit adalah orang tuannya SDN Jati I Mendapatkan kuota vaksin, Sebelum Dikvaksin pemberian raport terlebih dahulu.

“Sebelum pembagian vaksin, anak ini diberikan raport terlebih dahulu. Setelah pembagian raport di persilahkan menghadap dokter atau bidan yang di vaksin di ruang depan teras sekolah”, katanya Nana.

deny/netty/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments