google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

RZ di kandangi lagi pihak polresta tangerang kab, dengan tuduhan pencuri

Tigaraksa, postbantennews

RZ alias BL di tangkap kembali, hendak mencuri HP milik warga cipete Kec. Tigaraksa, Banten, kini di jemput oleh Unit Reskrim Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang tadi siang.

Pelaku RZ tidak kapok-kapok ini mereka akan mencoba maling lagi, baru saja di bebeskan oleh Kejaksaan Negeri Tangerang kemarin, kini berusaha melakukan hal yang sama pada korban.

Pelaku pencurian tersebut adalah RZ Als BL (27 tahun) warga Kp Pabuaran Desa Pete Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, RZ Als BL ditangkap pada Rabu (17/11/2021) Jam 02.00 Wib di Kp Pabuaran Desa Pete Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Penangkapan RZ Als BL ini atas laporan korbannya, Nengsih (46) yang merupakan tetangga dari pelaku. Korban melapor ke Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang.

Belum lama ini jam 01.00 Wib, setelah dirinya mengetahui bahwa pelaku pencurian adalah tetangga sendiri dan Korban mengenali pelaku tersebut.

“kini pelaku masuk lagi ke tahanan polresta Tangerang, Polda Banten, memang tidak kapok-kapok, sudah di bebaskan dari tuduhan dan bebaskan oleh pihak kejaksaan, kini membuat masalah baru lagi”, katanya

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments