Rencana ini akan di tertibkan pada tanggal 30 Desember 2021 mendatang, bahwa menerjunkan lebih dari 500 - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0
mgid.com, 660982, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Rencana ini akan di tertibkan pada tanggal 30 Desember 2021 mendatang, bahwa menerjunkan lebih dari 500

Serang, postbantennews

Kata Pandji Tirtayasa Wakil Bupati Serang, untuk Tempat Hiburan Malam (THM) akan di tertibkan sesuai rencana Bupati Serang, karena banyak pelanggaran dalam Jam operasional, maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang akan mengambil sikapm di kutip antara, jumat (26/11).

Rencana ini akan di tertibkan pada tanggal 30 Desember 2021 mendatang, bahwa menerjunkan lebih dari 500 personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan bantuan Satbrimob untuk melanjutkan pembongkaran tempat hiburan malam (THM) di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kecamatan Kramatwatu pada Selasa 30 November 2021 mendatang. 

“Kita akan melibatkan personil lebih dari 500 orang terdiri dari Satpol PP Kabupaten Serang, dan bantuan dari Provinsi Banten dan Kota Cilegon,” kata Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa usai rapat teknis pembongkaran THM bersama Forkopimda di Pendopo Bupati Serang, Jum’at.

Pandji mengatakan, sebelum pembongkaran pihaknya terlebih dahulu mengirimkan surat kepada pemilik bangunan THM. Diharapkan, pada Senin 29 November pemilik bangunan mendatangi Pemkab Serang untuk memberitahukan akan membongkar sendiri tanpa di bongkar oleh pemerintah.  

“Harapannya hari senin (besok) dia datang (pemilik bangunan) tanpa kita undang, dia datang menyerahkan diri Pak gak usah di bongkar biar saya membongkar sendiri, harapan saya. Tetapi kalau seandainya mereka menyerahkan kepada kami, ya kami akan bongkar,” tegasnya.

“Pemerintah Kab Serang akan serius dalam penertibkan THM di jalan-jalan utama Jalan Startegis”, katanya. Kata Pandji, Apalagi yang di perpanjang PPKM, baerati harus patuh pada aturan Pemkab serang

deny/tety/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments