google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Rencana bertanding sekitar 300 motorGP, Pebalap tim Repsol Honda Marc Marquez kembali berlatih

Jakarta, postbantennews

Marquez  memprediksi bahwa Pembalap Homda Repsol akan mencoba dan latihan-latihan di Malaysia, Temcana akan ada pertandingan pada Bulan Februari 2022 akan datang, dan piala cukup besar, sabtu (22/01)

Rencana bertanding sekitar 300 motorGP, Pebalap tim Repsol Honda Marc Marquez kembali berlatih mengendarai motor besar saat melibas trek Aragon sembari menguji kesiapan

Untuk Fisiknya menjelang sesi tes pramusim MotoGP di Sepang, Malaysia bulan depan, harus kuat. Saat bertanding yang Bawaan Homda Repsol ini perlu ada kehatian.

“Kali ini juara dunia MotoGP enam kali itu mengendarai motor Honda CBR600rr di sirkuit Spanyol itu Kamis waktu setempat setelah awal pekan ini dia menguji fisiknya dengan menunggangi motor RC213V-S di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal”, katanya Marquez.

Marquez melaporkan tidak ada keluhan diplopia yang dialaminya setelah merampungkan 65 putaran sirkuit Portimao yang menjadi tanda baik sebelum dinyatakan fit untuk turun di Sepang.

Marquez tengah mengalami diplopia atau penglihatan ganda yang merupakan cedera yang dia dapatkan menyusul kecelakaan saat berlatih motorcross akhir musim lalu.

Gici/netty/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments