Reli Dakar ternyata hebat, bisa mendahului temannya lainnya. Reli Dakar dari klasnya cukup - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Reli Dakar ternyata hebat, bisa mendahului temannya lainnya. Reli Dakar dari klasnya cukup

Jakarta, postbantennews

Reli Dakar ternyata hebat, bisa mendahului temannya lainnya. Reli Dakar dari klasnya cukup baik dan mengiurkan. Para pelakunya, cukup selaras apa yang dijalankan, rabu (12/01)

Karena Pemegang rekor 14 titel Reli Dakar Stephane Peterhansel, telah mencuri temannya untuk melakukan harapan pada reli dakar memenangi etape 10 pada Rabu saat Nasser Al-Attiyah

“Ketika berpeluang besar merebut gelar juara tahun ini dengan dua etape tersisa, da ini adalag salah satu keberhasil melakukan teli dakar cukup hebat mesinnya”, katanya jonson pengemar reli dakar.

Al-Attiyah menuju etape penultima pada Kamis dengan keunggulan 32 menit 40 detik atas rival terdekatnya, juara dunia reli sembilan kali Sebastien Loeb.

“Selisihnya terlalu besar dan balapan ini sudah tidak lagi di tangan kami, tapi kami masih bertahan di sana,” kata Loeb setelah menyelesaikan etape khusus sejauh 375km dari Wadi Ad Dawasir ke Bisha.

Leo/she-cei/susi/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments