google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Rayakan Hari Pers Nasional Ke-76 Tahun 2022, Bidhumas Polda Banten Kunjungi Media

Serang kota, Postbantennews

Rayakan sederhana Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 tahun 2022 personel Bidhumas Polda Banten kunjungi kantor media cetak Radar Banten, Banten Pos dan radio Megaswara Fm pada Rabu (09/02).

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga yang diwakili oleh Kasubbid Penmas AKBP Meryadi disambut hangat oleh pimpinan media.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga menyampaikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 tahun 2022, “Selamat Hari Pers Nasional ke 76 Semoga insan pers Indonesia khususnya insan pers media Radar Banten dapat terus menyajikan informasi terpercaya dan berkualitas sehingga dapat mempersatukan dan mencerdaskan,”Kata Shinto Silitonga.

Selanjutnya Shinto Silitonga menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan penguatan manajemen media Polri serta memberikan kejutan dihari pers kepada media. “Personel Bidhumas Polda Banten berkunjung langsung ke media dalam rangka untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi kepada media, kemitraan antara Polda Banten dan jajaran dengan media dapat terus diperkuat dan ditingkatkan, tentunya kami sangat membutuhkan media untuk menginformasikan kepada seluruh masyarakat terkait keberhasilan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu salah satu pimpinan redaksi yang dikunjungi yaitu Pimred Radar Banten Delvion menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan rasa terimakasih kepada Kabid Humas Polda Banten yang telah datang memberikan suprise di perayaan Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 tahun 2022,

“Kami sangat senang Kabid Humas Polda Banten berkunjung ke kantor media, semoga Kerjasama dan hubungan yang terbangun selama ini antara media dengan polda banten terus berjalan dengan baik kedepannya selanjutnya harapan kami media bersama Polri mampu menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Banten secara baik dan kondusif, hal ini menambah semangat para media,”ujar Delvion.

sopiyan/postn/Asri/Bidhumas

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments