Raperda pelayanan satu atap, akan memberikan kepastian hukum terhadap para investor - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Raperda pelayanan satu atap, akan memberikan kepastian hukum terhadap para investor

Serang, postbantennews

Untuk menmingkatka pelayanan publik sangat penting. Karena Pelayanan satu atap adalah mencegah banyak biograsim yang mesti langsung ini akan membuat lambat pelayanan, belum lama ini.

Setelah si sahkannya Raperda ini menjadi Perda, mudah-mudahan dan memberikan kemudahan pada pengueusan izin, sehingga bisa menarik investasi, di kutip antara.

Raperda pelayanan satu atap, akan memberikan kepastian hukum terhadap para investor

Anggota DPRD dan bersama Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin mendukung dua Raperda yang diusulkan DPRD yakni Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi, dan Tentang Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

“Raperda ini digulirkan pertama, disamping juga amanat Undang-undang, yang kedua dalam rangka berikhtiar untuk memberikan kepastian hukum terhadap para investor yang datang ke kita,” katanya di Serang, Kamis.

Subadri menyampaikan hal itu usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Serang dengan agenda penyampaian tanggapan fraksi-fraksi DPRD atas pendapat Walikota Serang terhadap dua Raperda prakarsa DPRD.

“Jika ini di terapkan pada satu atap pelayanan agar bisa menjadi, pelayanan yang di harapkan oleh masyarakat yang tentang pegurusan adnistrasi dan surat-menyurat”, katanya Subadri.

Hasan/netty/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments