Puluhan orang pendukung Habib Rizieq Shihab mendatangi Pengadilan

Puluhan orang pendukung Habib Rizieq Shihab mendatangi Pengadilan

Jakarta, postbantennews.com

Kejaksaan Agung tadi siang mengenggelarkan sidang Habib Rizieq Sihab, dan hampir tegang para pendukung Habib Rizieq dangan aparat Kepolisian. Tetapi tidak melakukan keributan dan juga tidak bentrok dengan Pendukung habib rizieq, di halam Gedung Kejaksaan Agung.

Puluhan orang pendukung Habib Rizieq Shihab mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur untuk menyaksikan lanjutan persidangan pada Jumat (19/3). Sidang yang dimulai pada pukul 09.00 WIB itu digelar secara virtual sesuai dengan Peraturan Mahkamah Agung Nomor 4 Tahun 2020.

Dari pantauan JPNN.com di lokasi, puluhan pendukung Rizieq Shihab sudah berada di depan PN Jakarta Timur sejak pukul 07.30 WIB. Petugas kepolisian yang sudah berjaga tidak mengizinkan para pendukung untuk memasuki areal pengadilan.

Bahkan, beberapa orang tim kuasa hukum Habib Rizieq Shihab tertahan di gerbang, lantaran tidak diizinkan masuk.

Pantauan JPNN.com, massa pendukung Rizieq Shihab yang terus berdatangan ke PN Jakarta Timur. Massa pendukung Habib Rizieq yang berada di depan gerbang melantunkan selawat.

Dari puluhan pendukung Rizieq Shihab, terlihat sosok mantan penyanyi rock, Neno Warisman yang ikut hadir (henri/pn/jpnn)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments