Presiden terbaik di dunia, tidak di hargai oleh para penjabat negara di amerika, jangankan Menteri - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Presiden terbaik di dunia, tidak di hargai oleh para penjabat negara di amerika, jangankan Menteri

Jakarta, postbantennews.com

Presiden terbaik di dunia, tidak di hargai oleh para penjabat negara di amerika, jangankan menteri amerika, gubenur amerika saja tidak tampak terlihat, saat Joko widodo presiden RI, bertandang.

Malu nian presiden terbaik sedunia, tak di tengok oleh para penjabat kelas menteri amerika, ini sangat memalukan.

“Presiden terbaik dunia kini menjadi buruk sejarah untuk indonesia, kini joko widodo malunya tidak bisa malunya di simpan di mana ya?”, katanya Warganet di media sosial ramai menyoroti kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Washington DC yang tidak disambut pejabat tinggi Amerika Serikat (AS).

Pemerintah menyesalkan hal itu dan menganggap tak paham situasi sebenarnya. Di tribun.com

Untuk diketahui, Jokowi, yang didampingi sang istri, Iriana Jokowi, serta rombongan tiba di Pangkalan Militer Andrews, Washington, DC, Amerika Serikat (AS), Selasa (10/5/2022) sekitar pukul 21.40 waktu setempat (WS) atau Rabu, 11 Mei 2022, pukul 08.40 WIB.

Kedatangan Jokowi itu disambut oleh Duta Besar RI untuk Amerika Serikat Rosan Roeslani. Tidak ada pejabat tinggi AS yang menyambut Jokowi dan rombongan.

Jokowi dan rombongan kemudian menuju hotel tempatnya menginap, dan akan memulai agenda kerjanya esok hari.

Turut mendampingi Jokowi dan Iriana antara lain Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi,

henry/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments