google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Presiden AS Joe Biden menyampaikan keterangan pers tentang upaya evakuasi dan situasi yang sedang berlangsung

Jakarta, postbantennews

Presiden AS Joe Biden menyampaikan keterangan pers tentang upaya evakuasi dan situasi yang sedang berlangsung di Afghanistan di Gedung Putih, Washington, AS, (20/8/2021). Agar penduduk amerika yang ada di Afghanistan, segera mengungsi dan pulang kampung.

Dalam Situasi saat ini para pengusi juga harus ada penyelamatan dan sekurang-kurangnya di evakuasi lebih aman. Baik itu penduduk pribumi dan Amerika. Agar tidak terjadi apa-apa.

“kami pada Tentara Amerika yang ada disana harap menjaga penduduk yang saat ini minta pertolongan dan di tempat perang agar evakuasi secepatnya di jalankan”, kata Joe Biden Presiden AS

Kata Presiden AS, Joe Biden, di minta para penduduk Pribumi dan Amerika jangan sampai ada dekat Daerah yang lagai kacau. Karena Daerah yang kacau ada di 3 propinsi di Afghanistan.

“Dalam Situasi 3 bulan in dari Mei 2021 lalu sampai sekarang Negara Afghanistan itu perang saudara, dan ada indikasi para pemberontak akan memberlakukan penduduk pribumi akan ada penangkapan”, katanya. (Henry/leo/pn/ant)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments