Ponakan gorok pamannya, saat minta harta bagian pamannya yang sudah tua - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Ponakan gorok pamannya, saat minta harta bagian pamannya yang sudah tua

Pandeglang, postbantennews.com

Pelakunya Rusuh (35) membacokan pamannya minta jatah harta sama paman Rasam (68).

Rasam tidak terima, pada hal Rusuh (35) warga Kampung Pasir Huni, Desa Pasir Kadu, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, sudah di bagi hartanya.

Karena Rusuh orang pengangguran ini akan menjual harta pamannya karena paman sudah tua.

“Rusuh sempat gorok pamannya yang dan alias membacok pamannya sendiri atas nama Rasam (68)”, katanya Samsudin warga Kampung Cimengger, Desa Bulakan, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang pada Selasa (13/9/2022) kemarin mengutarakan alasan dirinya tega membacok korban.

Kata Rasam, peristiwa tersebut tidak akan mungkin terjadi jika korban mau diajak musyawarah dan bersabar.

Sebab menurutnya, dia akan memberikan sawah yang menjadi kunci permasalahan itu apabila korban mau mengikuti omongannya.Persoalannya saya cuman minta dia sabar terkait penebusan (lahan).

Dia itu mau ngambil sawah dengan mendatangi langsung orang yang menggadai sawah mau menebus tapi seharusnya musyawarah dulu jangan langsung datang ke sawah saya engga enak.

Harusnya sabar karena saya tidak enak sama yang menggadai sawah soalnya tinggal ditanami padi,” kata Rasam, Rabu (14/9/2022).

Rasam mengklaim jika lahan berupa sawah yang dipermasalahkan merupakan warisan milik ibunya dari sang nenek. Dikutip bantennews.co.id

Sedangkan hal yang membuat dirinya gelap mata dan tega membacok sang paman lantaran tingkah laku dari korban yang tidak sabar.

Hasan / Deni / Heni / postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments