google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Mengamankan saat Ratusan Pelajar SDN 1 Kuta Baru Melaksanakan Vaksinasi

Tangerang Kab, Postbantennews

Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Bamten kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 6-11 tahun Kali ini sasarannya adalah Pelajar siswa siswi di SDN 1 Kuta Baru Kel. Kuta Baru Kecamatan Pasarkemis. Kabupaten Tangerang Banten. Sabtu 15/1/22.

Aipda Indra Supriyatna bersama Sertu Ngatman melakukan monitoring langsung dan pengamanan kegiatan vaksinasi tersebut. Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Mengamankan saat Ratusan Pelajar SDN 1 Kuta Baru Melaksanakan Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun

Aipda Indra menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan dan monitoring vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan oleh petugas medis atau nakes dari Puskesmas Kuta Bumi.

Sebelumnya para peserta vaksin terlebih dahulu melalui beberapa tahapan seperti skrining dan pengecekan kesehatan,

Target Vaksinasi kali ini 520 siswa dan siswi dari SDN 1 Kuta Baru yang menerima vaksin. Alhamdulillah proses vaksinasi dari awal sampai selesai berjalan lancar dan aman tampa kendala sedikitpun” Ucap Aipda Indra pada saat di wawancarai awak media.

Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring Aipda Indra Supriyatna dan Sertu Ngatman mengimbau kepada para peserta vaksin untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan guna menekan angka penularan Covid -19.

Sebut saja Neneng salah satu wali murid SDN 1 Kuta baru mengapresiasi dan mensupport kegiatan yang nilainya positif dari pihak Polsek pasar Kemis dan instansi terkait.

mudah mudahan setelah tercapainya vaksinasi yang maksimal dapat menjadikan anak anak yang sehat dan kuat sehingga tidak mudah terpapar dari penyakit sehingga proses belajar di sekolah bisa berjalan dan beraktivitas seperti biasa kembali.

Sopiyan/Rip/pn.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments