google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Polisi menyelidiki penyebab terbakarnya kilang minyak milik Pertamina di Cilacap

Cilacap, postbantennews

Pihak Polis Daerah (Polda) Jawa Tengah akan pengil beberpa saksi, saksi awal akan coba di panggil 3 orang terduga. Kebakaran yang mengakibatkann terjadi terbakar kilang minyak, minggu (14/11)

Lalu, kenapa tidak ada perbaikan tentang pipa kilang minyak, dan sterusnya akan terduga ada penyambung kabel yang kerusakan tidak di betulin itu semua kelalain, itu menjadi rujukan pemeriksaan

Polisi menyelidiki penyebab terbakarnya kilang minyak milik Pertamina di Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu malam (13/11) dengan memeriksa lima saksi. Satu saksi dari BMKG dan empat lainnya orang saksi dari eksternal Pertamina yang berada di lokasi saat kejadian.

“Kabag Penum Divhumas Mabes Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan mengatakan tim dari Polres Cilacap, Puslabfor Mabes Polri dan Inafis ikut diterjunkan ke tempat kejadian perkara untuk melakukan penyelidikan”, katanya Pol. Ramdan.

Kata pol. ramdan, kami juga sudah mendapatkan kabar, dan kemungkinan kabar akan mengarah pada terduga. Kini yang jumlah 7 orang ikut di periksa, dan apa bila kekurangan data, akan ada test labortrium.

doni/deny/netty/pn/ant

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments