google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Polisi di Lebak, Banten, terus berbaik pada masyarakat dan dekat dengan masyarakat

Lebak, postbantennews

Polisi di Lebak, Banten, terus berbaik pada masyarakat dan dekat dengan masyarakat. Dengan adanya masa covid ini aparat TNI dan Polri selalu memeberikan perhatian dan memperhatikan kesehatan masyarakat, sabtu (20/11).

Warga yang semula tidak tahu dan tidak penting masker, kini para pengendara akhirnya terbiasa mendapatkan himbauan dari pihak polisi. khirnya masyarakat jadi dewasa, aparat tidak menjadi maung lagi di depannya.

Satuan Lalulintas Polres Lebak melaksanakan Operasi Zebra Maung 2021 dengan membagikan masker dan imbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan  prokes 5M kepada para pengendara kendaraan bermotor, Sabtu.

“Kita melaksanakan Ops Zebra Maung 2021 dengan sasaran agar pengendara patuh berlalulintas serta disipilin dalam menerapkan prokes,” kata Kasat Lantas AKP Krisna Aji Perkasa.Pada hari ini Satuan Lantas Polres Lebak menggelar operasi di Jl. Iko Jatmiko dengan membagikan masker dan memberikan imbauan  kepada para pengguna jalan.
 
Kata AKP. Krisna Aji, Laka Ia juga menjelaskan, Operasi Zebra Maung 2021 akan berlaangsung selama 14 hari, sejak 15 Novemberhingga 28 November 2021. “Hal ini secara tidak lansung akan mendidik masyarakatm yang tidak terbiasa pakai masker mereka akan mengupayakan pakai masker lagi”, ujaranya

Hasan/netty/pn/ant

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments