google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Polda Banten melalui Ditreskrimum dan Bidpropam akan meningkatkan keamanan di tempat perusahaan Pemerintah

Serang, postbantennews

Polda Banten melalui Ditreskrimum dan Bidpropam akan meningkatkan keamanan di tempat perusahaan Pemerintah atau tempat-tempat yang vital, minggu (27/02).

Sehingga meningkatkan kemanan perlu ada patroli, gabungan sama Sabara Polda Banten, agar tercipta aman dan nyaman, sehingga di masa sukitnya.

Guna mencegah kejahatan jalanan Ditreskrimum dan Bidpropam Polda Banten melaksanakan patroli gabungan di sepanjang jalan Polda Banten menuju Palima Kota Serang pada Sabtu (26/02).

Patroli gabungan dipimpin oleh Kasubdit I Kamneg AKBP AGUS YULIANTO dengan diikuti personel Ditreskrimum dan personel Provost Bidpropam Polda Banten.

Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Ade Rahmat Idnal mengatakan untuk mencegah kejahatan jalanan personel ditreskrimum melaksanakan patroli dimalam hari.

“Untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dihari libur personel ditreskrimum melaksanakan patroli dengan sasaran untuk mencegah kegiatan balap liar, tawuran antar pemuda dan pencurian kendaraan bermotor,” kata Ade Rahmat Idnal.

“Personel melakukan patroli dengan cara persuasif di sepanjang jalan di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), dimana lokasi tersebut disinyalir sering digunakan sebagai arena balap liar,” tambah Ade Rahmat Idnal.

Selain antisipasi kejahatan jalanan personel juga melakukan himbauan kepada masyarakat.

“Mengingat saat ini pandemi Covid-19 masih ada maka personel juga memberikan himbauan agar masyarakat melaksanakan prokes saat diluar rumah dan mengurangi mobilitas yang tidak penting yang diharapkan dapat menekan penyebaran Covid-19,”  tutur Ade Rahmat Idnal.

Sopiyan/postn/bihmas

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments