Pihaknya Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) akan panggil 8 saksi untuk memberikan keterangan - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Pihaknya Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) akan panggil 8 saksi untuk memberikan keterangan

Jakarta, postbantennews

Pihaknya Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) akan panggil 8 saksi untuk memberikan keterangan tentang doduga ada koripsi pembangunan PT. Krakatau Stel, serangm Banten, jumat (04/03)

Kejaksaan Agung Supardi menjelaskan bahwa terduga melakukan pelembungan harga dan pembelajaan dan Rancangan Anggaran Biaya (RAB) ini segara menaikkan status perkara dugaan tindak pidana korupsi

“Dari terduga akan di naikan menjadi tersangka, jika 8 orang ini memberatkan tersangka, akan dilakukan p-enyetop proyek pembangunan pabrik “blast furnace” PT Krakaau Steel ke tahap penyidikan”, katanya Supandi Kejaksaan Agung, dikutip antara   .

Menurut Direktur Penyidikan Jampidsus Kejagung Supardi mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) untuk menentukan potensi kerugian keuangan negara dalam kasus tersebut.

“Yang jelas kami sudah ke BPKP, semacam sudah ada kesepakatan clear akan naik ke penyidikan. Jadi kami sudah ada diskusi, sudah clear,” kata Supardi saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

Saat ini proses hukum terhadap perkara tersebut masih dalam tahap penyidikan. Penyidik telah menemukan adanya peristiwa pidana, sehingga dalam waktu dekat akan ditingkatkan ke tahap penyidikan umum.

henry/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments