Pihak spesialis perampok motor, kini di tangkap oleh aparat polisi Polresta Tangerang kab, polda Banten - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Pihak spesialis perampok motor, kini di tangkap oleh aparat polisi Polresta Tangerang kab, polda Banten

Tigaraksa, postbantennews

Pihak spesialis perampok motor, kini di tangkap oleh aparat polisi Polresta Tangerang kab, polda Banten, terduga tersangka sempat melarikan diri dari kejaran polisi, akhirnya di buru oleh aparat, dan di tangkap tidak jauh dari kediaman tersangka O.

AKBP Wahyu Sri Bintoro SH., SIK., MSi Kapolresta Tangerang membeberkan, Unit Reskrim Polsek Panongan pada minggu (07/11/2021) berhasil mengamankan 1 orang pelaku pencurian bermotor berinisial O. O sempat jadi DPO, karena kelihai dalam perampok khusus motor ini di tangkap oleh kesatuan Polsek Panomgam dan Polresta Tangerang Kab Polda Banten, senin (13/12) 

Kranologis ia sampaikan pada Jurnalis mengatakan, “Berawal pada Senin 20 September 2021 sekitar jam 13.30 Wib piket Reskrim mendapat laporan bahwa telah terjadi pencurian sepeda motor Honda Beat warna hitam tahun 2015, No Pol B-6391-GUB di Jalan Boulevard depan Madrigrass Citra Raya, lalu pihak Polsek Panongan langsung datang ke TKP, untuk mengambil data.

Setelah itu Kanit Reskrim bersama anggotanya mendatangi TKP guna melakukan pengecekan.” informasi yang di dapat dari tempat kejadian perkara Anggita Buser langsung bergerak cepat mengarah ke Pandeglang.

Dari olah TKP dan keterangan korban serta saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian, di dapatkan ciri-ciri pelaku, kemudian hasil dari pada penyelidikan mengarah kepada pelaku berinisial O yang bertempat tinggal di Kecamatan Cibitung Kabupaten Pandeglang.

Wahyu menjelaskan “Awal mula penangkapan pelaku Pada hari minggu 07 Nopember 2021 sekira jam 00.30 Wib Kanit Reskrim beserta Anggotanya melakukan penggeledahan terhadap rumah yang beralamatkan di Kampung Sukapura RT. 001/001 Desa Malangnengah Kecamatan Cibitung Kabupaten Pandeglang yang diduga menjadi tempat persembunyian Sdr O, pada saat dilakukan penggeledahan dan penangkapan, Sdr O kabur melalui jendela belakang rumah menuju ke persawahan.” ucapnya Kapolres.

henry/play/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments