google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Pihak Polisi saat ini lagi pengejaran dan melihat TKP, bahwa pencuri ini terekam di kamera CCTV

Depok, postbantennews

Pencuri nekat, sedangkan rumah tersebut sudah di lengkapi dengan CCTV, kini terekam, Aksi pencurian di Kedai Le Bye, Beji, Depok, terekam kamera CCTV. Polsek Beji kini melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku, selasa (30/11).

Pihak Polisi saat ini lagi pengejaran dan melihat TKP, bahwa pencuri ini terekam di kamera CCTV, kini Polsek Beji akan kembangkan kasus ini, dikutip detikcom.

Secepatnya pelaku pencuri ini ketangkap, saat pencuri masuk dari depan pakar yang punya rumah, dan pencuri ini akan mau naik kerunag atas mencari barang berharga.

“Masih melakukan penyelidikan. Doakan semoga pelaku cepat terungkap dan tertangkap,” kata Kapolsek Beji Kompol Agus Khoeron saat dihubungi detikcom, Selasa (30/11/2021).

Dalam aksi ini, terlihat dari kamera CCTV pelaku berjumlah dua orang. Pencurian itu terjadi pada Senin (29/11) dini hari.

Pemilik Kedai Le Bye, Mumun, menjelaskan kronologi saat kejadian berdasarkan rekaman CCTV. Mumun mengatakan kedua pelaku memulai aksinya dari belakang bangunan kedai. Terlihat pelaku mencongkel jendela.

“Dia mulai dari belakang bangunan kafe yang kebetulan tanah kosong, kebon. Dia mencongkel jendela yang mengarah ke tanah kosong tersebut. Kebetulan jendela ini langsung akses ke musala kafe. Dicongkel oleh pelaku, dia masuk lewat situ,” kata Mumun, Selasa, (30/11/2021).

Kerugian pemilik rumah belum tahu percis, semoga kalau sudah ketangkap bari kita jelaskan dengan perincian.  “Mudah-mudahan pencuri dau hari ini akan ketangkap”, katanya Kompol agus.

jajang/heriadi/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments