Pihak polisi indonesia akan bekerja sama dengan Organisasi Polisi Kriminalitas Internasional atau Interpol - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Pihak polisi indonesia akan bekerja sama dengan Organisasi Polisi Kriminalitas Internasional atau Interpol

Jakarta, postbantennews.com

Pihak polisi indonesia akan bekerja sama dengan Organisasi Polisi Kriminalitas Internasional atau Interpol telah menerbitkan Peringatan Kuning atau Yellow Notice dalam upaya pencarian Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di Sungai Aar, Swiss.

Sudah satu minggu anak gubenur belum ketemu-ketemu. Dan Pihak Polisi bersama tim Sar Indonesia akan bekerjasama dengan pihak terpol, kamis (02/06).

“Betul, Interpol sudah merilis Yellow Notice Eril,” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo kepada wartawan di Jakarta, Kamis.

Dengan penerbitan Yellow Notice tersebut, katanya, seluruh negara yang menjadi anggota Interpol telah menerima informasi kehilangan Eril.

“Dari Interpol pusat (Lyon, Prancis) yang ditujukan kepada seluruh anggota Interpol dunia,” katanya

Pihaknya akan coba bekerja sama denga tim sar Swis, agar anak gubenur Bandung segera di temukan

“Kami berharap begitu, jika surat sudah kami sampaikan kedutaan Indonesia melalui pemerintah swis, bahwa akan mengirimkan Tim sar Indonesia ke laur negeri”, katanya Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo

dadang/beji/henry/postn.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments