Pihak Polda terus mengupayakan dalam Penyidik Polda Metro Jaya dijadwalkan kembali memeriksa ND dan ON - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Pihak Polda terus mengupayakan dalam Penyidik Polda Metro Jaya dijadwalkan kembali memeriksa ND dan ON

Jakarta, postbantennews

Pihak Polda terus mengupayakan dalam Penyidik Polda Metro Jaya dijadwalkan kembali memeriksa anak penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania, dalam penyidikan kasus dugaan penipuan bermodus rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Untuk penyelidikan lanjut ke-II esok hari jumat akan di panggil kembali “Besok rencana saudari ON akan hadir. Kita lakukan pemeriksaan dan pelengkapan berkas perkara, termasuk penambahan pemeriksaan terhadap saudari ON  dan rekannya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Jakarta, Kamis.

Kata Yusri mengatakan, ON sebelumnya dijadwalkan diperiksa pada Kamis hari ini, tapi karena yang bersangkutan berhalangan hadir, pihak kepolisian menjadwalkan ulang pemeriksaan ON pada Jumat besok (5/11). Kasus ini rencananya akan di kadikan tersangka secepatnya. 

Setelah pemeriksaan ON rampung, penyidik segera melakukan gelar perkara untuk menentukan status ON. “Mudah-mudahan besok ini semua sudah rampung dan akan lanjut dengan gelar perkara, apakah ON ini bisa ditetapkan sebagai tersangka atau tidak,” ujarnya.

 
“kita tunggu pemeriksaan kelanjutanmya, kalau besok hasil pemeriksaan yang janggal akan di jadikan tersangka, baru kita tahan”, katanya Yusri.
 
netty/noni/pn/ant

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments