Pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia

Jakarta, postbantennews

Pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) menggelar vaksinasi massal di sejumlah perusahaan bagi para pekerja atau buruh dalam rangka mempercepat terbentuknya ‘herd imunnity’ dan pemulihan ekonomi.

Para pekerja kata Listyo, mencoba persoasip ke PT. Chig Luh di Lokasi Kota Tangerang Selatan, meminta para pekerja cepat vaksinasi, karena belum sampai dengan target.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, meninjau langsung vaksinasi massal para pekerja di PT Ching Luh, Tangerang Selatan, Kamis, mengharapkan para pekerja yang sudah divaksinasi COVID-19 dapat bekerja maksimal sehingga pertumbuhan ekonomi semakin membaik.

“Kerja sama vaksinasi ini disesuaikan tidak hanya di sini tapi di daerah juga untuk sama-sama melaksanakan akselerasi vaksinasi bagi rekan-rekan buruh dan diharapkan rekan buruh bisa bekerja optimal dan pertumbuhan ekonomi semakin baik,” kata Sigit dikutip dari keterangan pers Divisi Humas Polri.

Dalam tinjauannya, mantan Kapolda Banten itu menyampaikan, pemerintah telah memperbolehkan para buruh yang bekerja di sektor esensial dan kritikal untuk masuk kerja di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat maupun Level 4. (henry/Rip/pn/ant)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments