google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Petani Pokus Pada Pertanian Agar Lubung Padi Kita Tidak Kekurangan Dalam Tahun Ini

kemungkinan bisa kenaikan harga beras, dari 8000/kg menjadi Rp 8550/kg,

Pandeglang, postbantennews.com

Berbagai kejadian dan kegiatan selama sepekan ini berlangsung di Kabupaten Pandeglang, mulai ajakan polres agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah, hingga panen raya padi di Cikeusik yang dihadiri Dirut Bulog dan Bupati Pandeglang.

Berikut beritanya, untuk meningkatkan sandang pangan pihak polres pendeglang berharap pada petani, agar melukakan cocok tanam dalam pertanian dan perkebunan, agar jangan sampai para petani, melakukan hal yang tidak baik:

“kalau petani pokus pada pertanian agar lubung padi kita tidak kekurangan dalam Tahun ini”, hal ini di katakan oleh Bupati Pandeglan Irma

untuk persediaan beras tahun ini triwulan ke-I dan II ini tidak ada kekurangan beras. namun swamada pangan untuk triwulan ke-I dan II ini aman, kemungkinan bisa kenaikan harga beras, dari 8000/kg menjadi Rp 8550/kg, karena sehubungan kenaikan pupuk orea.

“setiap kuartal dalam penyedian beras dan hasil bumi Pandeglang harus di utamakan kerena pangan adalah salah satunya kebutuhan daerah pandeglang”, tuturnya pada pers (hendi mardianan/henri/pn)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments