Perjalanan setengah ton ganja yang dimasukkan ke dalam pipa paralon menyerupai lemang berakhir

Perjalanan setengah ton ganja yang dimasukkan ke dalam pipa paralon menyerupai lemang berakhir

Bogor, Postbantennews.com

Perjalanan setengah ton ganja yang dimasukkan ke dalam pipa paralon menyerupai lemang berakhir di depan sebuah toko baju yang berada di Jalan Raya Parung, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (9/2) dini hari.

Perjalanan pengiriman ‘lemang ganja’ berakhir setelah petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) membuntuti sebuah truk ekspedisi yang membawa 6 drum berisikan barang terlarang tersebut.

Petugas BNN melakukan pengintaian selama berjam-jam sebelum truk tersebut dijemput oleh seseorang. Setelah melakukan pengintaian terhadap truk ekspedisi tersebut selama beberapa jam di kawasan Sentul,

petugas BNN yang mengenakan pakaian sipil kembali membuntuti truk menggunakan kendaraan pribadi hingga tiba di kawasan Parung. Setelah menunggu hingga pukul 00.30 WIB, petugas BNN akhirnya melakukan penggeledahan terhadap truk tersebut.

Sebelum melakukan penggeledahan, petugas menggunakan anjing pelacak untuk memastikan drum yang ada di atas truk tersebut merupakan narkotika.

Proses pembongkaran drum yang memuat ‘lemang ganja’ memakan waktu yang cukup lama dan menjadi tontonan warga yang melintas di Jalan Raya Parung, Bogor. Petugas BNN bahkan sempat terjatuh saat membuka drum tersebut. (Jajang/pn)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments