Perampokan rumah kosong sudah mylai beraksi, pada malam dan siang hari, Kini DH dab HY di tangkap - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Perampokan rumah kosong sudah mylai beraksi, pada malam dan siang hari, Kini DH dab HY di tangkap

Bekasi, postbantennews.com

Perampokan rumah kosong sudah mylai beraksi, pada malam dan siang hari, Kini DH dab HY di tangkap dan sudah di amakan oleh Kapolres Bekasi Jawa Barat tadi Siang, rabu (18/05)

Ternyata DH dan HY bukan berdua saja, tetapi mereka berempat, yang dua lagi saat di mau di tangkap sudah kabur duluan, mendengar ucapan yang di tangkap DH dan HYP beraksi berempat.

“Yang satu lihat orang masuk laly lalang, yang satu lagi mengawasi pemilijnya takut datang tiba-tiba”, katanya Polisi tengah memburu dua pelaku kasus pencurian spesialis rumah kosong yang beraksi di kawasan Metland Cibitung, Kabupaten Bekasi

Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan mengatakan sejauh ini polisi sudah menangkap dua dari empat pelaku kasus tersebut.

Kata Kombes Gidion Arif Setyawan, yang kabur saat di tangkap, kini pensembuyin sudah dapat, kini anggota kami sudah dapat alamat yang DPO, Kedua pelaku yang sudah ditangkap berinisial DH dan HY.

Ada dua orang DPO (Daftar Pencarian Orang). Saat ini sedang dalam pengejaran,” kata Gidion dalam keterangan tertulis, Selasa (17/5).

Gidion menambahkan polisi sudah mengantongi identitas kedua pelaku yang buron tersebut.Dia meminta dua pelaku tersebut agar menyerahkan diri.dikutip Jpnn.com

“Dua orang tersebut sudah diketahui identitasnya, sering dipanggil dengan julukan Bokir dan Bodong,” ujar Gidion.“Sebaiknya menyerahkan diri sebelum diberikan tindakan tegas oleh petugas,” sambung Gidion.

Henry/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments