Penyedikan Polres Muko-muko bersama Polda Bengkulu, terus mengukapkan kasus Barang Haram - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Penyedikan Polres Muko-muko bersama Polda Bengkulu, terus mengukapkan kasus Barang Haram

Mukomuko, postbantennews

Penyedikan Polres Muko-muko bersama Polda Bengkulu, terus mengukapkan kasus Barang Haram. Yang Dinamakan Narkotika dan Narkoba. Setelah penangkapannya juga dapat dari informasi dari Warga setempat.

Lalu, Lanjut penagkapannya di lakukan ada pengaduan dari warga. Setelah anggota Polres Sigap dan terdapat para penyuludupan barang haram, Jenis Narkoba di gelandang ke mapolres mukomuko, ternyata Oknum Polri.

Kepolisian Resor (Polres) Mukomuko, Polda Bengkulu menyatakan segera melimpahkan tahap satu berkas oknum anggota Polri dan seorang perempuan yang diduga istri dari hasil nikah siri, dua tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Kata Iptu Teguh Budiyanto membenarkan ada oknum anggota Polri yang mealkukan dengan kawan-kawannya. “Dalam waktu dekat ini pelimpahan tahap satu oknum anggota Polri dan istrinya ini ke kejaksaan negeri di sini,” kata Kasat Narkoba Polres Mukomuko Iptu Teguh Budiyanto, di Mukomuko, Rabu.

Ia mengatakan hal itu terkait perkembangan kasus penangkapan seorang anggota Polri berpangkat Bripka MN (40) terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Oknum anggota Polri ini ditangkap bersama dengan seorang perempuan yang berinisial SMD (36), pekerjaan ibu rumah tangga yang diduga sebagai istri dari hasil nikah siri oknum anggota Polri tersebut.

Pihaknya akan mengirimkan berkas tahap satu kedua tersangka ini, kemudian jaksa penuntut umum (JPU) yang akan meneliti kelengkapan berkas pelimpahan tahap satu.

“Kami akan menyerahkan ke JPU kemudian diperiksa JPU, kalau belum lengkap berkas tersebut dikembalikan untuk dilengkapi,” ujarnya pula.

Terkait dengan statusnya sebagai anggota Polri, ia mengatakan, pihak provost yang akan memberikan hukuman terhadap oknum anggota Polri tersebut.

Kronologis kejadian berawal saat personel gabungan Polres Mukomuko yang dipimpin oleh Kapolres Mukomuko melakukan penyelidikan di Kecamatan Air Manjuto terkait adanya transaksi narkoba.(aspir/henry/pn/ant)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments