Penyebaran Foto Begituan di tangkap oleh aparat Polres Seleman, AKP. Rony Prasadana dengan Kasus penyebaran - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Penyebaran Foto Begituan di tangkap oleh aparat Polres Seleman, AKP. Rony Prasadana dengan Kasus penyebaran

Sleman, postabntennews

Penyebaran Foto Begituan di tangkap oleh aparat Polres Sleman, AKP. Rony Prasadana dengan Kasus penyebaran Foto senonoh terjadi di kab. Slama DIY terduga yang melayangkan foto senonoh itu adalah sepasang mudah-mudih yang umuran belasan tahun.

Diketahui yang menjadi pelakunya adalah pemuda 21 tahun, HNE. Sementara korbannya merupakan teman masa kecil pelaku sebut saja Mawar namanya. Mirisnya lagi, rumah korban dan pelaku saling berdekatan. Keduanya tercatat sebagai warga Desa Triharjo.

Pelaku HNE, sedang dalam penyelidikan. Belakangan terungkap, motif dari kasus ini lantaran cinta pelaku bertepuk sebelah tangan. Pelaku kesal sering diabaikan oleh korban.

Menurut KasatreskrimPolres Sleman  AKP Rony Prasadana membenarkan menceritakan, kasus ini bermula ketika pelaku dan korban melakukan panggilan video call. Saat itu pelaku meminta kepada korban agar membuka setengah baju.Jika tidak mau, maka akan menyebarkan video korban dengan teman lelakinya, kepada keluarga dan teman-temannya. “kasus ini lagi kita tangani, yang menyebarkan, yang uplop gambar akan kita proses sesuai hukum berlaku”, katanya AKP. Pol. Rony.

(enggi/eman/pn/tribun)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments