google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Penilai Anggota DPRD DKI Jakarta sudah melakukan pengkajian tentang pembangunan jangka panjang dan pendek

Jakarta, postbantennews.com

Penilai Anggota DPRD DKI Jakarta sudah melakukan pengkajian tentang pembangunan jangka panjang dan pendek, karena pemilihan Gubenur dan wakil Gubenur habis, rabu (11/05)

Prospek untuk usulan masyarakat yang tepat apa, shingga penyerapan anggaran APBD Propinsi DKI Jakarta, tepat sesuai rencana anggataran biaya, maka perlu ada kajian yang mendasar.

“Kami siap apa yang di rencanakan oleh DPRD DKI Jakarta, Karena itu prospek ke depannya”, katanya Wakil Gubenur DKI Jakarta tadi siang

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta mendalami Rencana Pembangunan Daerah (RPD) DKI Jakarta tahun 2023-2026.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik mengatakan, pendalaman atas penjelasan eksekutif mengenai RPD tersebut sangat penting demi tercapainya seluruh kegiatan pemenuhan kebutuhan masyarakat yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran tersebut.

“Representasi rakyat adalah DPRD, maka diajaklah kami diskusi untuk merumuskan itu,” ujar Taufik di Jakarta, Rabu.

Hal itu dilakukan supaya rencana pembangunan daerah ini ada keterlibatan rakyat. “Kita sinkronkan sekarang, kegiatan apa yang harus dilaksanakan yang merupakan kebutuhan masyarakat, yang sudah kita temukan di lapangan,” katanya.

Agar rencana tersebut sesuai harapan, Taufik meminta agar lima komisi di DPRD segera melakukan pendalaman kembali terhadap RPD 2023-2026.

henry/postn.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments