Pendatang dan perantauan agar membeli produksi dalam daerahnya masing-masing - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0
mgid.com, 660982, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Pendatang dan perantauan agar membeli produksi dalam daerahnya masing-masing

Lebak, postbantennews

Pemerintahan Lebak bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( Disperindag) Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, agar para perantau dan para pendatang di Lebak, agar mencintai produk asli pribumi, jumat, (10/12).
 
Kenapa demikan, agar di masa sulit ini agar para perajin dan home industri makanan dan minuman agar bia bersaing dalam penjualan dan pemasaran di hasilkan oleh ibu-ibu rumah tangga, dikutip antara.
 
“Kami percaya, bahwa pendatang dan perantauan agar membeli produksi dalam daerahnya masing-masing. Kini dalam masa sulit begi seyokya-nya mengajak konsumen di daerah ini mencintai produk dalam negeri, karena bagian sikap bela negara dan nasionalisme”, katanya Dedi Setiawan.
 
Kata Dedi Setiawan, Kita merasa bangga produk dalam negeri yang dihasilkan di negaranya sendiri lebih berkualitas, ” kata Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Kabupaten Lebak Dedi Setiawan di Lebak, Jumat.
 
hasan/netty/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments