google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengirimkan bantuan logistik dan puluhan personel

Jakarta, postbantennews

Sekitar 768 rumah, gedung sekolah dan musholah dan fasilitas umum lainnya terdampak bencana alam. Dalam musibah ini para masyarakat setiap hari bertambah sakit, karena bantuan diduga telat datang dari pemberian logistik lambat Bahwa bantuan sudah dari mana-mana, senin (17/01)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengirimkan bantuan logistik dan puluhan personel gabungan untuk membantu penanganan korban gempa bumi di Kabupaten Pandeglang, Banten, dikutip antara.

Dari Pemerintah harus ada pihak pendapingm sehingga, bantuan yang akan di syalurkan tiada terjadi

Ada yang menaksir bahwa yang kena gempa, akan mendapatkan penyakitb baru, karena banyak pikir.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, Sabdo Kurnianto menyebutkan.

Bantuan logistik DKI Jakarta dimuat dalam sembilan truk dari kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta dikirim pada Senin bersama 75 personel gabungan.

“Pemprov DKI senantiasa bergerak cepat menyalurkan bantuan untuk penanganan bencana alam di berbagai daerah yang terkena musibah bencana alam. Ini bentuk kolaborasi jajaran Pemprov DKI Jakarta membantu sesama anak bangsa,” ujar Sabdo dalam keterangan di Jakarta, Senin.

henry/deny/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments