Pemberian bantuan ini berbentuk uang tunai, dengan mengiriumkan nomor rekeningnya masing-masing - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Pemberian bantuan ini berbentuk uang tunai, dengan mengiriumkan nomor rekeningnya masing-masing

Tiharaksa, postbantennews.com

Pihak Pemerintah Kab. Tangerang (Pemkab) melalui Bupati Tangerang mengatakan ia akan memberikan insentip guru ngaji, untuk di bulan romadhan 1443 Hojrah, sabtu (16/04).

Waktu dekat akan di salurkan, besok senin data sudah lengkap sudah bisa di transfer uangnya melalui rekeningm bank yang telah di tunjuk oleh Pemkab Tangerang.

“Pemberian bantuan ini berbentuk uang tunai, dengan mengirimkan nomor rekeningnya masing-masing ke pada Dinas Sosial (dinsos) Kab. Tangerang”, katanya H. Ahmed Zaki Iskandarm Bupati Tangerang.

Kata beliau, biasa sekali 1 tahun, karena guru ngaji sudah di anggarkan dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022

“Memberikan insentif kepada 13.070 guru ngaji yang berada di desa dan kelurahan serta segera menyusul 5.740 lagi yang akan direalisasikan sampai dengan akhir tahun 2023”, katanya.

Dengan demikian akan ada 17.810 guru ngaji di Kabupaten Tangerang yang akan mendapat insentif. dikutip antara.com

“Kami juga berterimakag pada bupati tangerang, H.Ahmed Zaki Iskandar, semingga bermamfaat untuk para guru ngaji”, ucapnya KH. Hamdani, S.Ag.

henry/netty/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments