Pembalap Miguel Oliveira semangat dan gembira di sambut oleh Juko Widodo Presiden RI - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Pembalap Miguel Oliveira semangat dan gembira di sambut oleh Juko Widodo Presiden RI

Jakarta, postbantennews.com

Pembalap Miguel Oliveira semangat dan gembira di sambut oleh Juko Widodo Presiden RI, Lalu ia diberikan penghargaan dalam pembalap minggu, 20 Maret 2022 tadi siang.

Joko Widodo, juga terapriasi terhadap pembalap portugal ini, walaupun bahasanya patah-patah, Joko senang.

Pebalap tim Red Bull KTM Miguel Oliveira menerima trofi juara Grand Prix Indonesia dari tangan Presiden Joko Widodo setelah ia berhasil menjadi yang tercepat dalam balapan seri kedua MotoGP 2022 di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu.

Pebalap asal Portugal itu keluar sebagai juara setelah mampu menyelesaikan 20 putaran lomba dengan catatan waktu 33 menit 27,223 detik.

Saat ia memberikan penghargaan pada Pembalap Miguel Oliveira, ia berharap harus mematuhui jalannya motoGP ini, denga baik di kutip antara.com.

“Terimakasih atas penghargaan yang di berikan ke pada kami”, Katanya Pembalap Miguel Oliveiradi di artikan dalam bahasa indonenesia.

Jojon/henry/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments