Pelaku pencuri motor ketangkap oleh warga, kini babak belur. Sampai sampai di telanjangi oleh warga, biar kapok - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Pelaku pencuri motor ketangkap oleh warga, kini babak belur. Sampai sampai di telanjangi oleh warga, biar kapok

Bogor, postbantennews.

Pelaku pencuri motor ketangkap oleh warga, kini babak belur. Sampai sampai di telanjangi oleh warga, biar kapok, namun di pukul dan di arak oleh warga, tetapi tidak teriak dan nangis, Senin (21/02)

Kejadian ada sekitar jam 18.00 Wib, kedapatan tadi pagi, jam 08.00 wib., kini pelaku motor itu di bawa kelapangan bola stadion mini Tenjo, Kab. Bogor.

Menurut Juju Hariyanto cerita warga, motor sudah hialng tadi sore sekitar jam 18.00 Wib, begitu di tanya oleh orang pintar motornya masi ada, tetapi pilik motor yang hilang menunggu di stadion mini tenjo, lalu di introgasi oleh warga dan pemiliknya ia ngaku ngambil.

Kata Juju Haryanto warga tenjo Kab. Bogor Jawa Barat, ini orangnya sudah ketangkap, tetapi ia tidak membawa motor, motornya tarok dimana.

“Ambil motornya, jangan dikul, jangan dipukul, karak, waka, hentikuen helak motor sampai baruk bawa kekantor polisi”, kayanya Juju Haryanto. Menurut beben (30) motor di ranca buaya. tolong di ambil dulu motornya, ulah di arak helak, bawa dulu motornya.

“Kami harap motor harus ada, kalau tidak mau habis sama warga, enak aja, kami susah-susah membelinya kamu tinggal maling tidak punya hati, tidak punya otak kamu”, kata beben pada pelaku maling motor.

henry/postn/idoy

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments