google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Pekan olahraga tingkat Nasiomal di Kepulaaun Bangka Kontingen Provinsi Banten berhasil meraih juara

Serang, postbantennews

Pekan olahraga tingkat Nasiomal di Kepulaaun Bangka Kontingen Provinsi Banten berhasil meraih juara umum pada Pekan Olah Raga Tradisional Nasional (Potradnas) VIII Tahun 2021 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Selasa, (26/10)

Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Banten Ahmad Syaukani di Serang, Minggu mengatakan, kontingen Provinsi Banten berhasil meraih medali dua emas, satu perak dan satu perunggu.Dua medali emas disumbangkan dari cabang olahraga lari balok dan panahan. Medali perak disumbangkan cabang sumpit, Sedangkan medali perunggu dari cabang ketapel.

Kata Ahmad Syaukani, keberhasilan ini membuat semangat para pemain agar apa yang di cita-ciitakan pemerintahan bantan “Selamat atas keberhasilan menjadi juara umum. Prestasi yang luar biasa dan sangat membanggakan,” kata Ahmad Syaukani.

Menurutnya, kontingen Provinsi Banten pada Potradnas VIII berkekuatan 35 orang beserta ofisial dengan mengikuti seluruh cabang yang dilombakan, yaitu ketapel, panahan, egrang, lari balok dan sumpitan.

“Pekan Olahraga di kepulauan Bangka ini adalah menunjukan bahwa banten bisa bersaing dengan Propinsi yang lain, dengan olah raga”, katanya Ahmad

(heny/dony/pn)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments