google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Peduli dampak covid-19 satbrimob Polda Banten

Peduli Dampak Covid-19, Satbrimob Polda

Serang, postbantennews

Satbrimob Polda Banten mempunyai program Kamis Shodaqoh, yang dilaksanakan setiap Kamis oleh anggota untuk bersedekah bertempat di Kantor Satbrimob Polda Banten pada Kamis (10/02).

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah melaksanakan apel pagi dan hasil dari kegiatan tersebut selanjutnya akan digunakan untuk kegiatan sosial dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Saat dikonfirmasi, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho membenarkan kegiatan tersebut. “Ya benar, setiap Kamis Satbrimob Polda Banten melaksanakan sodaqoh atau sedekah, tujuannya adalah untuk meningkatkan rasa kepedulian kami terhadap sesama khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Dwi Yanto Nugroho.

“Sodaqoh atau sedekah memang memiliki banyak manfaat, diantaranya menghapus dosa, mensucikan harta dan meningkatkan hubungan sosial bagi sesama,” lanjutnya.

Diakhir Dwi Yanto berharap semoga kegiatan tersebut konsisten dilaksanakan kedepannya. “Semoga bermanfaat dan diharapkan dapat menumbuhkan kepedulian anggota Polri kepada masyarakat,” tutup Dwi Yanto.

Sopiyan/postn/Bidhumas

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments