Para Pimpred dan pimprus di kantor PT. Posbanten Jakarta Media Tangerang (PT. PJMT), bukbar

Tangerang kab, postbantennews.com

Terimakasih atas datangnya Pimpred postbantennews dan beserta stafnya, dan pimpred matapost beserta stafnya. dengan buka bersama (bukbar) tadi sekitar pukul 17.30 sampai selesai jam 19.30 dengan tema, “buka bersama adalah inti sukses dalam bekerja”

Para Pimpred dan pimprus di kantor PT. Posbanten Jakarta Media Tangerang (PT. PJMT), senin, (03/05) tadi sore. lancar dan sesuai dengan rencana kerja. untuk bulan rohmadhan 1442 H ini agar menjadi memetum dan rasa kebersamaan dan kemerdekan antara bawahan dan pimpinan.

Demi jaga kebersamaan dalam bulan Rohmadhan 1442 H ini adalah setiap tahun mengadakan Buka Bersama (Bukbar) para pimpred dan primprus PT. PJMT dan Postbanten Group telah sukses dan berhasil dalam acara bukbar.

Menurut Raja Indra Pranata Pimpred Postbantennews kita tahun ini adalah bentuk kekompakan dan menjalinkan silahraturahim atas pimpred dan pimpred dan menjaga kekompakan dalam atasan dan bawahan.

“Allhamdulillah acara ini terselenggara dengan sukses dan berhasil, dan lancar”, katanya Raja Indra

Menurut Arfaiz pimpred matapost, allhamdulillah kami sudah mulai kompak dalam menjalakan tugas sesuai apa yang di rencanakan oleh pimpinan. untuk kedepan atau 6 bulan kedepan akan merencanakan rapat kinerja yang lebih baik lagi.

“Bahkan habis lebaran dan akhir mei 2021 akan datang akan merancanakan program kerja. dan akan melakukan rapat kerja untuk enam bulan kedepan”, ucapnya.

Di tambakan oleh Hevvi Henrizan, SE, M.Si pimprus PT. PJMT, kita akan ada rapat di bulan akhir mai 2021 mendatang. rapat akan di rencanakan adalah rapat kinerja dari 6 bulan kedepan. Intinya untuk membuka peluang-peluang kinerja pimpred, kabiro dan Jurnalis.

“jika program kerja ini tidak jelas kemungkinan pimprus akan melakukan pengawasan yang lebih ketat, untuk meneliti dan sejauh mana para pimpred, kabiro dan jurnalist Postbanten gruop untuk melakukan kinerja 6 bulan kedepan”, katanya. (rajeb/red)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments