google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Para penonton berpikir bahwa fil super Hero ini, ada cara penyelamat yang baru.

Jakarta, postbantennews

Film ini menceritakan sang penyelamat bumi dan orang lemah. Terbulan terkait Film superhero Marvel “Eternals” masih bertahan di puncak box office Amerika meski terdapat penurunan penghasilan pada akhir pekan ini, menurut laporan pengamat industri Exhibitor Relations pada Minggu (14/11), sempat ada penurunan penonton.

Para penonton berpikir bahwa fil super Hero ini, ada cara penyelamat yang baru. Disutradarai oleh pemenang Oscar Chloe Zhao, “Eternals” merupakan bagian dari fase empat Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan menghadirkan 10 pahlawan baru muncul dari persembunyian untuk menyelamatkan bumi.

Rencana Bulan ini Nopember 2021 ada penurun penonton. Film yang didistribusikan oleh Disney ini mengantongi sekitar 27,5 juta dolar AS (Rp390 miliar) untuk periode Jumat (12/11) hingga Minggu (14/11), turun 71 juta dolar AS dibandingkan pada akhir pekan sebelumnya.

“jika film ini sampai akhir terus berkurang ini akan ada inovasi baru, sehingga bangkit bahwa ada saja kejenuhannya para penonton, jangan sampai para penjahatnya harus di ganti”, jornie di jakarta

Kata jorni mengaku bahwa super hero harus menciptakan dan pendatang baru, sehingga lawan dan gambaran pemain, harus sesuai, dengan hudulnya

Hera/deny/pn/ant

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments