google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Para pelaku tersebut berinisial ES (20) dan DB (17). Keduanya merupakan warga Perum Serdang Asri

Tigaraksam postbantennews

Pihaknya polisi Pasarkemis terus patroli di damalam hari. Ketika ada yang di curigai oleh pihak polisi lalu ia hampiri ternyata mereka itu mau merencanakan melakukan kejagaratan di wilayah hukum polsek pasarkemis, kamis (13/01)

Dan keburu ketangkap oleh aparat polisi. Kepolisian Resort Kota (Polresta) Tangerang melalui jajaran Polsek Pasar Kemis menangkap dua orang pria yang diduga sebagai pelaku begal dengan bersenjata tajam.

Para pelaku tersebut berinisial ES (20) dan DB (17). Keduanya merupakan warga Perum Serdang Asri, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho di Tangerang, Rabu menjelaskan, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Pasar Kemis -Cikupa, Desa Sukaharja Kecamatan Sindang Jaya, pada Jumat (31/12) malam sekitar pukul 24.00 WIB.

“Korban inisial SP, seorang perempuan usia 29 tahun, saat itu hendak pulang ke Cikupa usai bekerja,” ucapnya.

Ia menjelaskan, korban yang berkendara seorang diri tiba-tiba dipepet oleh kedua tersangka. Salah satu tersangka bahkan mengacungkan senjata tajam jenis golok ke arah korban. Merasa ketakutan, korban kemudian berlari dan meninggalkan sepeda motor miliknya.

henry/netty/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments