Ormas PPBNI bersama DPC Dan PAC membagikan Sk Ranting Pasar kemis dan sumbangan anak yatim piatu

Tangerang Kab, postbantennews.

Organisasi Masyarakat (Ormas) PPBNI bersama DPC Dan PAC membagikan Sk Ranting Pasar kemis dan sumbangan anak yatim piatu, ini berlangsung di kantor DPC. Kab Tangerang Propinsi Banten.

Tadi, Sabtu 31 juli 2021 ormas PPBNi adalah organisasi masyarakat, telah rapatkan agar yang berhak mendapatkan Surat Keputusan Pimpinan ketua DPC Kab. Tangerang, memberikan SK kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting tingkat Desa dan sekaligus memberikan alakadarnya kepada Anak Yatim Piatu, sesuai rapat pembagian SK Se-Kab Tangerang.

“Ahamdulilah pembagian sk ranting berjalan dengan baik mengikuti aturan prokes saaat pandemic ini, ormas PPBNI masih memperhatikan anak2 yatim piatu”, katanya Muhedi ketua Dpac Pasar Kemis yg biasa di sapa RT muhedi.

Menurut RT Muhedi, selalu mengikatkan dan mengintrusikan dalam hidup itu selalu berbagi dan kesosialnya kepada masyarakat dan puji syukur acara semalem berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah Turut hadirkan ketua DPC Kabupaten Tanggeran Ary As.ari dan para ketua ranting wilayah pasar kemis dan juga para ranting antusias kegiatan ini”, katanya.

menurut Sain atau yang di sapa meong selaku ketua DPRT kota Baru bersyukur acara semalam berjalan dengan baik dan tertib. (Dzaky/pn)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments