google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Orang Asing itu sempat melarikan diri dari kejaran polisi, akhirnya ketangkap di Bandara Sukarno-Hatta

Jakarta, postbantennews

Orang Asing Abdul Latief, warga negara asing (WNA) pelaku penyiraman air keras terhadap istrinya, seorang warga Cianjur, kini tengah diperiksa intensif oleh aparat kepolisian di Markas Polres Cianjur, Jawa Barat, kini di tangkap oleh polisi.

Polisi Cianjur akan proses penyelidikan lebih lanjut, Karana korban meninggal di siram dengan air panas, para orang tuannya tidak terima, karenma mati anaknya tidak wajar 

“Pelaku sudah sampai di Mapolres Cianjur, saat ini masih menjalani pemeriksaan secara intensif. Diduga pelaku merencanakan perbuatannya untuk menyiram korban menggunakan air keras, kita akan terus mendalami kasusnya,” kata Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Septiawan Adi di Cianjur, Minggu.

Septiawan mengatakan, WNA asal Timur Tengah tersebut ditangkap polisi di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), saat hendak melarikan diri ke luar negeri.

Abdul Latief berhasil dibekuk atas kerja sama dengan berbagai pihak. Orang itu saat ii lagi mejalani hukuman berat dan akan di berikan sanksi berat dan pasal berlapis-lapis.

“Kami juga berkoordinasi dengan Polres Bandara Soekarno-Hatta, untuk memblokir nomor paspor milik tersangka, sehingga dapat memudahkan penangkapan. Petugas bandara mengabarkan tersangka sedang mengurus keberangkatan ke negara Timur Tengah,” katanya Septiawan.

Kata AKP. Septiawan, Orang asing itu cepat tertangkap, telat beberapa jam saja mereka sudah kabur. Dengan kelincahan aparat polisi sehingga orang itu tertangkap di abndara Sukarno-hata tadi siang

Deny/jajang/pn/ant

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments