Omicron termasuk mereka yang kembali dari negara-negara dengan kasus Omicron yang tinggi - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Omicron termasuk mereka yang kembali dari negara-negara dengan kasus Omicron yang tinggi

Jakarta, postbantennews

Covid-19 berganti kasus Omicron, karena covid masa sudah habis, kini beralih penyakit dari Indiah. Pemerintah mengurangi durasi masa karantina untuk warga yang kembali dari perjalanan di luar negeri, senin (03/01)

Omicron termasuk mereka yang kembali dari negara-negara dengan kasus Omicron yang tinggi, karena pemerintah lagi menunggu kirim obat dari Indiah, dikutip antara.

Rumah sakit akan ramai kembali di kujungi oleh kasus Omicron, Sebelumnya, masa karantina 14 hari diterapkan untuk WNI yang kembali dari negara-negara dengan kasus Omicron tinggi. Sementara karantina 10 hari diberlakukan bagi pelaku perjalanan luar negeri yang datang dari negara lainnya.

“Tadi diputuskan karantina yang 14 hari menjadi 10 hari, dan yang 10 hari jadi 7 hari,” kata Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dalam konferensi pers hasil rapat terbatas evaluasi PPKM secara daring di Jakarta, Senin.

henry/netty/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments